Pengantar Alih Tugas Tiga Hakim Pengadilan Sampit.



SAMPIT. MKNews-Pada hari ini Selasa, tanggal 1 Juli 2020 bertempat di Ruang Aula Pengadilan Negeri Sampit , telah diadakan acara Pengantar Alih Tugas tiga Hakim yakni Niko Hendra Saragih S.H. M.H sebagai Hakim Pratama Utama Pengadilan Negeri Pontianak Kelas IA, Paisol S.H, M.H sebagai Hakim Pratama Utama Pengadilan Negeri Purwakarta IB dan Ade Satriawan S.H. M.H sebagai Hakam Pratama Utama Pengadilan Negeri Indramayu Kelas IB.

Acara ini disaksikan langsung oleh ketua Pengadilan Negeri Sampit AF Joko Sutrisno S.H., M.H. beserta para  Hakim, Panitera, Sekretaris, dan segenap karyawan/ti dan tenaga honorer Pengadilan Negeri Sampit serta segenap undangan yaitu Kajari Kotim , Kajari Seruyan Forkompinda Kabupaten Kotim dan Kabupaten Seruyan.

Tujuan Acara Pengatar Alih Tugas ini tidak lain dan tidak bukan sebagai sarana untuk mempererat tali persaudaraan, persahabatan dan rasa kekeluargaan di lingkungan Pengadilan Negeri Sampit serta untuk mengantarkan Hakim yakni Niko Hendra Saragih S.H. M.H, Paisol S.H, M.H dan Ade Satriawan S.H. M.H dialih tugaskan ketempat yang baru.

Muslim S.H. M.H, hakim Pengadilan Negeri Sampit memberikan kesan selama bergaul pada dasar Niko Hendra Saragih S.H. M.H, Paisol S.H, M.H dan Ade Satriawan S.H. M.H semua baik dan sangat berkesan sekali terutama saat melaksanakan tugas dan kegiatan olah raga terutama tenis lapangan.

" Mereka sangat baik dan supel kepada semua teman-teman hakim dan staf Pengadilan Negeri Sampit,"kata Muslim.

Muslim pun berpesan kepada ketiga hakim yang alih tugas bahwa hakim ini merupakan amanah yang harus dipegang dan digunakan dengan sebaik-baiknya.

" Propesi hakim merupakan amanah yang harus dipergunakan dan dipertanggungjawabkan nantinya, maka peganglah amanah dengan sebaik-baiknya,"tutupnya.

Sementara itu Ketua Pengadilan Negeri Sampit AF Joko Sutrisno S.H., M.H mengatakan terima kasih sebanyak-banyak atas kerjasama dan pengabdinya selama bertugas di Pengadilan Negeri Sampit.

" Selamat menunaikan tugas di tempat yang baru kepada Bapak Niko Hendra Saragih S.H. M.H, Bapak Paisol S.H, M.H dan Bapak Ade Satriawan S.H. M.H . Terima kasih atas segala kebaikan dan kerjasama selama ini, semoga selalu sukses, serta senantiasa mendapat limpahan Rahmat dan Karunia dari Allah SWT, Amin,"pungkasnya.(Red).