TMMD imbangan ke-108 Kodim 1013/Mtw, Dibuka Sesuai Protokol Kesehatan


Murung Raya –MKNews -TMMD Imbangan ke-108 Kodim 1013/Mtw telah dibuka dalam acara yang menyesuaikan protokol kesehatan di kantor Bupati Murung Raya pada Selasa (30/09).

Acara inti ditandai dengan penandatanganan serah terima pekerjaan, TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Imbangan Ke-108 Tahun 2020 Wilayah Kodim 1013/Muara Teweh. Tema: “TMMD Pengabdian Untuk Negeri”. Acara penandatanganan serah terima pekerjaan.


Program TMMD merupakan program terpadu yang dilakukan oleh seluruh personel Tentara Nasional Indonesia dari semua matra kesatuan dalam rangka membantu Pemerintah dalam akselerasi pembagunan masyarakat baik fisik maupun nonfisik, pengembangan wilayah teritori dan pemberdayaan masyarakat yang difokuskan dipedesaan.


Hadir pada acara penandatanganan serah terima pekerjaan, Bupati Murung Raya (Mura) Perdie M. Yoseph, Wakil Bupati Mura Rejikinoor, Ketua DPRD Mura Doni, Dandim 1013/Mtw Letkol Inf. Yusan Riawan, S.IP, Pabung Dim 1013/Mtw Myr Inf. Ronaldo, Pasi Ter.Lettu Inf. Heri Suryadi.

Dandim 1013/Mtw Letkol Inf. Yusan Riawan menyatakan, "Bahwa sasaran yang di kerjakan yaitu kegiatan fisik pembukaan badan jalan di desa Kelapeh Baru Kec.Sumber barito panjang 4 km lebar 10 meter, Kegiatan non fisik di antaranya penyuluhan wasbang, penyuluhan radikalisme dan penyuluhan Covid-19, untuk kegiatan tambahan diantaranya pengecatan gedung sekolah, pembuatan pos kamling",tandasnya. 

“Terima kasih setinggi-tingginya kepada Pemerintah daerah Kabupaten Murung Raya yang telah mendukung kegiatan”, tuturnya lebih lanjut. 

Sementara itu, di tempat yang sama,  Bupati Mura menyampaikan, Pemerintah daerah Kabupaten Murung Raya menyambut baik kegiatan tersebut.

“Selamat melaksanakan kegiatan TMMD tahun 2020, saya atas nama masyarakat dan Pemerintah Kab.Mura, memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kerjasama ini”, ucapnya.