Pangdam XII/Tpr Beri Pengarahan Dan/Kabalak Aju Korem 102/Pjg.


Palangka Raya -MKNews- Panglima Kodam (Pangdam) XII/TPR Mayjen TNi Muhammad Nur Rahmad memberikan pengarahan kepada para Komandan/Kapala Badan Pelaksana (Dan/Kabalak) Aju Korem 102/Pjg, bertempat di aula Makorem 102/Pjg Jalan Imam Bonjol nomor 5 Kota Palangka Raya, Kalteng, Jum'at (12/06/20).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto, Ketua DAD Kalteng H. Agustiar Sabran, Asops Kasdam XII/Tpr Kol Inf Fredy Sianturi, Dandim 1016/Plk
Kol Inf I Gede Putra Yasa, S.I.P, Danyonif R 631/Atg,Para Dan/Ka Balak Aju Korem 102/Pjg dan Para Kasi/Pasi Korem 102/Pjg.

Dalam kesempatan tersebut Pangdam XII/TPR Mayjen TNi Muhammad Nur Rahmad menyampaikan, Bagaimana kita sebagai TNI membuat jaring pengamanan sosial dan menjadi warga yang produktif dan amanah sehingga Kita dapat mempercepat pencegahan penyebaran Covid-19" ungkapnya.

"Para Dansat berkewajiban mengingatkan ke bawahannya bagaimana agar tidak terjangkit atau tertular Covid-19, Termasuk menghindari terjangkit nya penyakit DBD, untuk itu para dansat agar pencegahan dengan melakukan mengecekan kebersihan air di rumah-rumah, agar menekankan ke anggota selalu menkomsumsi makana yang bergizi dengan cara memperhatikan menu makanan" katanya.
Lebih lanjut Pangdam mengatakan ," Hindari terkena droplets dengan selalu menggunakan masker dan menghindari kerumunan massa dan selalu menjaga jarak serta memperhatikan protokol kesehatan dan disiplin kesehatan dengan cara menjaga kesehatan baik diri sendiri, keluarga, lingkungan tempat tinggal dan Kantor, serta melakukan olah raga secara rutin dan teratur" tuturnya
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url