Ringankan Beban Masyarakat Tidak Mampu Ditengah Pandemi Personil Polsek Kahayan Kuala Berikan Sembako



Pulang Pisau, MKNews– Personil Polsek kahayan kuala memberikan bantuan sosial peduli kemanusiaan dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 74 "Kamtibmas Kondusif masyarakat semakin Produktif" terhadap masyarakat yang tidak mampu di Kecamatan Kahayan Kuala Kabupaten Pulang Pisau Provinsi Kalimantan Tengah, Minggu (28/06).

Kegiatan Bhakti Sosial tersebut adalah bentuk kepedulian Polri untuk membantu dan sedikit meringankan kehidupan masyarakat kurang mampu di tengah pandemi Covid-19 saat ini


Adapun warga yang diberi bantuan adalah Rahmah (38),  pekerjaan Swasta,  alamat  Kelurahan Bahaur Basantan Rt. 04 Kecamatan Kahayan Kuala, Kabupaten Pulang Pisau. Ibu Rahmah tinggal bersama 2 orang anaknya, sedangkan Suaminya adalah anggota Polri sudah lama meninggal dunia akibat sakit sehingga memerlukan uluran tangan untuk bantuan, guna meringankan beban hidupnya, bantuan berupa sembako dan biaya untuk anaknya yang akan di sunat

Adapun sembako yang diberikan berupa : Beras sebanyak 5 Kg, minyak goreng 1 kg, 1(satu) rak telor ayam isi 30 Biji, gula 2 kg, teh 2 kotak, sarden 2 Kaleng dan Susu 2 Kaleng, serta memberikan bantuan biaya acara sunatan sebesar 1 juta. 

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Kahayan Kuala Iptu Memet, S.H,M.M menyampaikan melalui kegiatan bhakti sosial peduli kemanusiaan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 74 yang dilaksanakan oleh personil polsek kahayan kuala adalah bentuk polri hadir bagi masyarakat  dan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat kahayan kuala. 

Ibu Rahmah mengucapkan terimakasih kepada Polres Pulang Pisau Polsek Kahayan kuala telah membantu biaya acara sunatan anak saya dan sembako dengan adanya bantuan ini  saya sangat senang dan mengaspresiasi kegiatan Polri dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 74, semoga ini menjadi berkah.” (Sup)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url