Silaturahmi FKPD provinsi Kalimantan Tengah.


Palangka Raya - MKNews-Komandan  Korem  (Danrem)  102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto bersama-sama dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) melaksanakan silaturrahmi, bertempat di Pendopo Wiradika Rumah jabatan Danrem 102/Pjg jl. Ayani No. 28  Kota Palangka Raya Kalimantan Tengah, sabtu (27/06/20).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Gubernur provinsi Kalteng H. Sugianto Sabran, Sekda provinsi Kalteng  Fahrizal Fitri S.Hut, M.P, Anggota DPR RI Dapil Kalteng, H. Agustiar Sabran, Ketua DPRD provinsi Kalteng Wiyatno,  Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M,  Kabinda provinsi Kalteng Brigjen Pol. Slamet Urip Widodo, Kajati provinsi Kalteng DR. Mukri, SH,MH, Kakesbangpol provinsi Kalteng Agus Pramono, Kasrem 102/Pjg Kolonel Inf Ibrahim Pulungan S.I.P, Dandim 1016/Plk Kolonel Inf I Gede Putra Yasa, Para Kasi Korem 102/Pjg dan Danyonif R 631/Atg Letkol  Inf Dadang Armada. 


Dalam kesempatan tersebut  Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto menyampaikan bahwa diadakannya acara ini dengan maksud untuk mempererat hubungan tali silaturahmi antara unsur pimpinan daerah Provinsi Kalteng serta memperkokoh sinergitas yang sudah terjalin selama ini sehingga diharapkan dengan semakin kokohnya ikatan hubungan kebersamaan  dan kekeluargaan antar pimpinan dapat membawa keberkahan khususnya untuk kemajuan Kota Palangka Raya dan Kalteng pada umumnya. 




Lebih lanjut Danrem juga menyampaikan  bahwa kesempatan ini juga dimanfaatkan untuk  berkoordinasi untuk menghadapi situasi  Kalteng  kedepan, terutama masalah Karhutla yang merupakan masalah tahunan yang selalu di hadapi Kalteng, Prajurit berbintang  Satu ini menekankan untuk menghadapi masalah tersebut perlu sinergisitas yang baik antar instansi yang ada di wilayah, dari tingkat pimpinan atas sampai dengan tingkat paling bawah,  ungkapnya.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url