Tim Gabungan Gugus Tugas Covid-19 Terus Amankan Akses Masuk Ke Muara Teweh


Muara Teweh, MKNews-Upaya mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Tim gabungan gugus tugas selalu mengamankan akses transportasi masuk ke Muara Teweh terkhususnya dari arah luar kota yang memasuki wilayah Muara Teweh, Minggu 14/06/2020.

Pemeriksaan secara intensif terus dilakukan kepada setiap orang yang akan memasuki kota Muara Teweh, mengingat beberapa tempat di Indonesia telah memberlakukan New Normal. New Normal yang dimaksud adalah melakukan aktivitas seperti biasanya akan tetapi tetap mematuhi protokol Kesehatan dalam masa pandemi saat ini.


Dan petugas yang berjaga di selalu menghimbauan ke pengendara supaya tetap menggunakan masker ketika beraktivitas diluar rumah dan apalagi jika berpergian dengan menempuh perjalanan jarak jauh. Dan sebelum melakukan pengecekan suhu tubuh, terlebih dahulu para pengendara harus mencuci tangan sebagai salah satu upaya pencegahan.

Adapun himbauan dari Petugas kesehatan ke para pengendara yaitu agar tetap menerapkan protokol Kesehatan seperti menggunakan masker jika beraktivitas, dan menerapkan social distancing saat berinteraksi dengan orang lain, selalu menerapkan pola hidup bersih dan sehat (PHBS) dalam kehidupan sehari-hari sehingga terhindar dari paparan virus Corona.

Selain itu, Tim gugus tugas covid-19 juga mendapatkan bantuan dari relawan alumni SMAN 1 Muara Teweh angkatan 2003 yang berupa Face Shield, suplementasi, dan beberapa makan ringan, bantuan ini adalah sebagai upaya dukungan kepada tim gugus tugas dilapangan dalam upaya mencegah dan memutus penyebaran Covid-19 di Kabupaten Barito Utara.(Led)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url