Beri Rasa Aman Polres Kapuas Amankan Sholat Idul Adha 1441 H


KUALA KAPUAS, MKNews- - Dalam rangka menjamin Keamanan dan Kenyamanan Ibadah Sholat Idul Adha 1441 H bagi Umat Muslim, Polres Kapuas melaksanakan Pengamanan di tempat-tempat Ibadah di Wilayah Kapuas, Jumat ( 31/07/2020) Pagi.

Pengamanan pelaksanaan Sholat Idul Adha 1441 H yang di laksanakan di Stadion Panunjung Tarung Tarung kali ini tetap mengutamakan Protokol Kesehatan mengingat kita masih di tengah pandemi Covid-19 yang di pimpin oleh Kapolsek Selat Akp Christian Maruli Tua Siregar, S.I.K.


Kapolsek selat saat dikonfirmasi mengatakan, ”Kita tetap mengutamakan dan memperhatikan Protokol Kesehatan saat pelaksanaan Sholat Idul Adha dan Kehadiran anggota tersebut untuk membantu menyebrangkan dan mengantisipasi gangguan kriminalitas seperti curanmor,” tandasnya.

Hingga Sholat Idul Adha selesai, semua anggota yang melaksanakan Pengamanan telah melaporkan bahwa situasi pelaksanaan Sholat Idul Adha di Stadion Panunjung Tarung aman kondusif, pungkas Akp Christian Maruli Tua Siregar, S.I.K. (Heri)