Bersama Kapolres, Dandim Ikuti Ekspedisi Bhakti Sosial Marunting Batu Aji




Kotawaringin Barat - MKNews-Mengendarai Mobil Jeep, Dandim 1014/Pbn Letkol Inf Yudi Rianto Ratu mengikuti kegiatan Ekspedisi Bhakti Sosial Marunting Batu Aji yang di selenggarakan oleh Polres Kotawaringin Barat bersama Komunitas Trabas dan IOF Kab. Kobar serta Lounching Desa Pantang Mundur ( Lewu Isen Mulang) di Desa Pangkalan Satu Kec. Kumai dalam rangka HUT  Bhayangkara Ke - 74 tahun 2020 di, Beberapa hari lalu.


Hadir dalam kegiatan, Wakil Bupati Kobar, Kapolres Kobar, Dandim 1014/Pbn, Danlanud Iskandar Pangkalan Bun, Sekjen IOF Pusat, serta Komunitas Trabas, IOF, SJC, VES, dan DJC Kobar.

Dalam Sambutannya, Wakil Bupati Kobar Ahmadi Riansyah menyampaikan, Atas nama pemerintah kobar menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini dan seluruh jajaran atas rasa kebersamaan kita semua. 

Selain sebagai forum silaturahmi dalam kegiatan ini
kita jadikan sebuah forum kebersamaan bagi kita semua dan harapan kita dengan kegiatan ini meningkatkan rasa kekeluargaan, kekompakan dan senantiasa menjaga rasa keamanan di daerah kobar

"Semoga seluruh peserta mengutamakan keamanan dan keselamatan masing-masing dan pada saatnya nanti kita semuanya melaksanakan kegiatan ini dengang gembira dan tetap melaksanakan protokol kesehatan, " ungkap Wabup.

Sementara itu Dandim 1014/Pbn mengungkapakan, Kegiatan ini tentunya sangat posistif selain dapat mempererat hubungan silaturahmi juga dapat memupuk kerja sama semuanya.

Dandim 1014/Pbn Letkol Inf Yudi Rianto Ratu di sela kegiatan menyampaiakan Apresiasinya atas terlaksananya kegiatan ini, semoga hal seperti dapat terus kita laksanakan.

"Hal ini agar masyarakat dapat mengetahui dan melihat bahwa TNI - Polri di Kabupaten Kotawaringin Barat selalu Solid dan kompak dalam kebersamaan untuk melaksanakan tugas masing - masing sebagai aparat penegak hukum dan menjaga kedaulatan NKRI ini, " tegas Dandim.

Tentunya kebersamaan ini akan memberikan dampak positif terhadap masyarakat sehingga dapat beraktifitas dengan rasa aman dan nyaman.

"Kami disini bagaian dari Forkopimda tentunya kekompakan ini akan tetap terjaga dan nantinya masyarakat bersama - sama dapat menjaga keamanan dan kedamaian di wilayah kita ini  dengan berbagai kegiatan yang positif di masyarakat seperti halnya kegiatan hari ini atau kegiatan keagamaan, olahraga serta yang lainnya, "  tandasnya.(Penrem/red*)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url