Media Kalteng News

mknews'
Home » » Koalisi Siap, Paslon Bupati-wakil Bupati PANTAS Bentuk Tim Pemenangan.

Koalisi Siap, Paslon Bupati-wakil Bupati PANTAS Bentuk Tim Pemenangan.

Written By mediakaltengnews.redaksi@gmail.com on Kamis, 02 Juli 2020 | Juli 02, 2020




SAMPIT. MKNews-Pasangan Taufiq Mukri dan Supriadi (PANTAS) sudah pastikan siap melaju di Pilkada Kotawaringin Timur yang akan dilaksanakan tahun 2020 ini. 

Calon Wakil Bupati PANTAS H. Supriadi MT S.Sos mengatakan pihaknya sudah membentuk tim pemenangan untuk persiapan pertarungan di pilkada 2020 ini.

“Dari awal kami Paslon PANTAS sudah siap, kami sudah siap mendaftarkan diri sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati di KPU. Yang terbaru ini kami sudah persiapkan tim pemenangan,” ujar Ketua DPD Golkar Kotim Kamis (2/7/2020) di Sampit.

Supriadi melanjutkan untuk saat ini koalisi partai sudah cukup dan siap bertarung di Pilkada Kotim nantinya.

“Untuk tim pemenangan kami sudah bentuk. Ada tim relawan sebanyak 15 relawan se-Kotawaringin Timur, di luar tim inti dari partai pengusung dan koalisi nantinya,” tegasnya.

Diketahui pasangan Pantas merupakan paduan antara petahana dan ketua DPD Partai Golkar yang juga pernah duduk di lembaga legislatif. HM.Taufiq Mukri merupakan Wakil Bupati Kotim aktif, sedangkan Supriadi pernah dua kali menjabat sebagai anggota DPRD dan juga Wakil Ketua DPRD.

Diketahui Paslon PANTAS sudah mengklaim mengantongi rekomendasi dari Golkar yang memiliki enam kursi di lembaga legislatif, termasuk Partai Nasdem yang memiliki 4 kursi di DPRD Kotim saat ini.

Sementara untuk memenuhi syarat sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati setiap pasangan wajib memenuhi sebanyak 8 kursi. Koalisi Partai Golkar dan Nasdem sudah cukup untuk mengantar duet ini melaju dan mendaftar ke KPU. (Joe)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru

Eka Dadi Putra terpilih sebagai Catam Brimob, Kapolsek Maliku Malah Jungkir Balik, Ada Apa ?

Pulang Pisau, -MKNews- Seorang Bantuan Polisi (Banpol) dari Kecamatan Maliku, Kabupaten Pulang Pisau, Provinsi Kalimantan Tengah, dinyatakan...

Postingan Populer

Cari

 
Diterbitkan Oleh : PT INOVASI BORNEO MEDIATAMA
Copyright 2018 © | Media Kalteng News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website | Published by Om Iday
Proudly powered by MKNews