Koalisi Siap, Paslon Bupati-wakil Bupati PANTAS Bentuk Tim Pemenangan.




SAMPIT. MKNews-Pasangan Taufiq Mukri dan Supriadi (PANTAS) sudah pastikan siap melaju di Pilkada Kotawaringin Timur yang akan dilaksanakan tahun 2020 ini. 

Calon Wakil Bupati PANTAS H. Supriadi MT S.Sos mengatakan pihaknya sudah membentuk tim pemenangan untuk persiapan pertarungan di pilkada 2020 ini.

“Dari awal kami Paslon PANTAS sudah siap, kami sudah siap mendaftarkan diri sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati di KPU. Yang terbaru ini kami sudah persiapkan tim pemenangan,” ujar Ketua DPD Golkar Kotim Kamis (2/7/2020) di Sampit.

Supriadi melanjutkan untuk saat ini koalisi partai sudah cukup dan siap bertarung di Pilkada Kotim nantinya.

“Untuk tim pemenangan kami sudah bentuk. Ada tim relawan sebanyak 15 relawan se-Kotawaringin Timur, di luar tim inti dari partai pengusung dan koalisi nantinya,” tegasnya.

Diketahui pasangan Pantas merupakan paduan antara petahana dan ketua DPD Partai Golkar yang juga pernah duduk di lembaga legislatif. HM.Taufiq Mukri merupakan Wakil Bupati Kotim aktif, sedangkan Supriadi pernah dua kali menjabat sebagai anggota DPRD dan juga Wakil Ketua DPRD.

Diketahui Paslon PANTAS sudah mengklaim mengantongi rekomendasi dari Golkar yang memiliki enam kursi di lembaga legislatif, termasuk Partai Nasdem yang memiliki 4 kursi di DPRD Kotim saat ini.

Sementara untuk memenuhi syarat sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati setiap pasangan wajib memenuhi sebanyak 8 kursi. Koalisi Partai Golkar dan Nasdem sudah cukup untuk mengantar duet ini melaju dan mendaftar ke KPU. (Joe)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url