Mantap !!! Perusahaan Pengusaha Dan Bakal Calon Bupati Asal Kotim Akan Melantai Di Bursa Efek Indonesia.




JAKARTA-MKNews-. H. Yoyo Sugeng Triyogo pemilik perusahaan PT. Trimitra Prawara Goldland Tbk siap mencatatkan saham perdana pada awal September 2020 di tengah ketidakpastian yang masih melanda pasar modal dalam negeri.

PT Trimitra Prawara Goldland Tbk akan menjadi pembuka jalan bagi calon emiten yang akan melakukan penawaran umum perdana saham atau initial public offering (IPO) pada semester IV/2020. Perseroan menawarkan sebanyak 250 juta lembar saham dengan harga penawaran Rp110. 

Dengan demikian, jumlah seluruh penawaran umum perdana saham untuk perusahaan yang bergerak di bidang usaha property itu senilai Rp27,50 miliar.

PT.Trimitra Prawara Goldland Tbk telah memiliki rencana penggunaan dana yang dihimpun dari IPO. Perseroan akan menggunakan sekitar 76,06 persen untuk pembelian lahan dan sisanya 23,94 persen akan digunakan untuk modal kerja.

Sebelumnya 2 (dua) pengusaha asal Kalteng juga sudah melantai di bursa Efek Indonesia yakni H. Abdul Rasyid dengan PT Sawit Sumbermas Sarana telah mampu melantai di Bursa Efek Indonesia, dan resmi menjadi perusahaan publik dan mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia (BEI), 29 November 2013, dengan kode bursa (SSMS) dan Sujaka Lays PT Indo Komoditi Korpora Tbk melalui anak usahanya PT Sampit International, dengan kode saham (INCF) ini mengolah dan memperdagangkan karet. Sedang H. Yoyo Sugeng Triyogo dengan PT.Trimitra Prawara Goldland Tbk dengan kode sahamnya (ATAP)
yang bergerak dibidang perumahan atau property. 

Semoga kiprah ketiga Pengusaha Asal Kalimantan Tengah tersebut bisa menjadi motivasi dan menginspirasi pengusaha-pengusaha lainnya. 

Bahkan menjadikan tokoh-tokoh menjadi contoh suri tauladan bagi pemuda pemudi Kotim khususnya dan Kalteng pada umumnya.(Joe)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url