Asah Kemampuan Personil, Sat Sabhara Polres Kapuas Laksanakan Latihan Senam Borgol.


KUALA KAPUAS, MKNews- - Satuan Sabhara Polres Kapuas secara rutin melaksanakan latihan peningkatan ketrampilan dan kemampuan menggunakan borgol/senam borgol yang dilaksanakan bertempat di lapangan Mako Mapolres.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan Kamis (06/08/2020) Pagi, KBO Sabhara Iptu Joko Purwanto memimpin personil Satuan Sabhara dengan fokus latihan ketrampilan menggunakan borgol/senam borgol. Dalam latihan tersebut, borgol digunakan sebagai alat pemborgol, borgol sebagai alat pemukul dan borgol sebagai alat penangkis.


Kasat Sabhara AKP Puji Widodo mengatakan bahwa latihan menggunakan borgol tersebut bertujuan untuk meningkatkan kemampuan bela diri personel dilapangan dan antisipasi terhadap situasi terburuk, seperti menghadapi pelaku kejahatan yang melakukan upaya perlawanan kepada petugas.

“Diharapkan dengan latihan rutin yang dilaksanakan tersebut, akan dapat menambah kemampuan serta kemahiran personil Satsabhara Polres Kapuas dalam melaksanakan tugas kepolisian di lapangan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” pungkasnya. (Heri)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url