Gubernur Kalteng Sugianto Sabran Harapkan Kabupaten Bartim Menjadi Kabupaten Profesional dan Terus Membangun Demi Tercapainya Kabupaten Maju Seperti Kabupaten Lainya


PALANGKARAYA- Pemekaran wilayah kabupaten yang ada di Provinsi Kalimantan Tengah Secara bersama memperingati hari jadinya ke18 dimana masa berkembangnya untuk kabupaten tersebut dari berbagai sektor.

Saya atas nama pribadi dan Jajaran Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah, mengucapkan Hari Jadi Ke-18 Kabupaten Barito Timur, mampu menjadi kabupaten yang profesional dalam bekerja, berdaya saing tinggi dan mampu memberikan pelayanan secara prima sehingga dapat mewujudkan masyarakat damai, maju, berkeadilan dan sejahtera”,

Peringatan Hari Jadi ke-18 Bartim dilaksanakan secara sederhana, namun tidak mengurangi kekhidmatannya karena terlaksana disaat bangsa kita mengalami pandemi COVID -19 serta menjelang pemilihan kepala daerah serentak tahun 2020, semoga semua tahapan aman dan lancar.

Peringatan Hari jadi ke – 18 kabupaten Barito Timur (Bartim ) Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2020 digelar di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Mantawara, Senin (03/08/2020).

Pada peringatan hari jadi Bartim yang ke – 18 bertepatan pula HUT Bupati Bartim Ampera AY Mebas yang ke 53 yakni pada tanggal 03 Agustus 2020.

Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran mengharapkan Bartim mampu menjadi kabupaten yang profesional dalam bekerja, berdaya saing tinggi dan mampu memberikan pelayanan secara prima sehingga dapat mewujudkan masyarakat Bartim yang damai, maju, berkeadilan dan sejahtera, ucap Gubernur dalam sambutannya yang dibacakan Bupati Bartim Ampera AY Mebas.