Letkol Kav. Rinaldi Pimpin Kodim 1013/Mtw


Muara Teweh - MKNews-Pergantian jabatan di lingkungan TNI AD merupakan hal yang wajar dan alami. 

Hal ini untuk pembinaan karir dan penyegaran , dalam rangka memenuhi kebutuhan organisasi TNI AD. Sebagaimana yang terjadi di lingkungan kodim 1013/Mtw, telah diserahterimakan dari Letkol Inf. Yusan Riawan, S.I.P kepada Letkol Kav. Rinaldi Irawan, M. Han di makorem 102/Pjg pada Rabu (05/08).


Letkol Inf. Yusan Riawan, selanjutnya men jabat sebagai pabandya -1/Jahril Spaban VII/Binjahril Spersad. Sedangkan pejabat baru sebelumnya bertugas sebagai Dan Yon Kav. 12/BC Kodam XII/Tpr. Terkait hal tersebut, kepada media mantan Dandim 1013/Mtw, menyatakan,"Dalam kesempatan ini kami mengucapkan terima kasih kepada Danrem, Kasrem dan para kasi atas bimbingan dan arahan selama ini. Di samping itu ucapan terima kasih kepada  Bapak Bupati baik Barito Utara maupun Murung Raya dan unsur FKPD lainnya serta tokoh masyarakat.


 Secara khusus kami ucapkan terima kasih kepada para anggota dan keluarga yang telah memberi dukungan selama bertugas sebagai Dandim 1013/Mtw. Semoga Tuhan selalu memberi kemudahan dan perlindungan kepada kita",tandasnya.

Sementara itu, Letkol Kav. Rinaldi Irawan, selaku Dandim baru menyatakan,"Sebagai warga baru di Korem 102/Pjg, sebagai Dandim  1013/Mtw kami mohon bimbingan dan arahan dari Danrem, Kasrem dan para Kasi serta Bupati dan FKPD serta tokoh masyarakat  baik dari Barito Utara maupun Murung Raya. Demikian juga kepada para anggota dan keluarga besar Kodim 1013/Mtw, sebagai warga baru, mari kita melaksanakan tugas dengan dilandasi keikhlasan dalam prinsip kebersamaan dalam kekeluargaan. 
Semoga Tuhan selalu memberi keberkahan, perlindungan dan kemudahan",tuturnya.

Bersamaan dengan sertijab Dandim 1013/Mtw, juga diserahterimakan ketua persit kartika chandra kirana cabang XXXIX kodim 1013 Koorcabrem 102/Pjg dari Ny. Leence Yusan Riawan kepada Ny. Rinaldi Irawan.