Mariani Sabran Siap Jadi Orang Tua Angkat L Yang Jadi Korban KDRT Di Sampit.

PALANGKA RAYA, MKNews-- Sempat viral di media sosial ( Medsos) cerita tragis yang dialami seorang anak perempuan berusia 5 Tahun asal Kotawaringin Timur berinisial L yang diduga mendapatkan perlakuan biadab dari ibu kandungnya dan kekasihnya.

Anak malang tersebut dipukul dan disiksa hingga akhirnya mengalami luka  dan patah tangan, dari banyak nya foto yang beredar kondisi anak tersebut mengalami luka lebam disekitar mata, patah tangan sebelah kiri dan nampak mukanya babak belur.

Kabar berita kondisi anak malang ini mendapat tanggapan dari berbagai pihak, salah satunya datang dari politisi PDIP Mariani Sabran yang juga anggota DPRD Prov Kalteng.

" Saya mengutuk perbuatan orang tua yang sangat tak manusiawi hingga mengakibatkan anak kandungnya sampai luka parah dan menderita" Ucap Mariani Sabran Senin Agustus 2020 lewat pesan WA.

Dirinya juga mengatakan siap menjadi orang tua angkat dari anak yang menjadi korban kekerasan orang tuanya sendiri.

Terpisah Ketua Umum LSR LPMT Kalteng Agatisansyah mengungkapkan hal senada " Saya berharap nantinya ada hukuman yang berat,karena ini sudah diluar batas " Ujar Gatis Sapaan akrabnya.
Mantan Wartawan ini juga mengapresiasi pihak Kepolisian yang sudah berhasil meringkus pasangan kekasih yang berlaku sadis kepada L.

" Dan peran dari warga netizen yang dengan cepat memviralkan kejadian yang dialami L,saya juga berharap tak ada lagi orang tua yang tega menyakiti buah hatinya" Pungkas Gatis. (Din-Red)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url