BLT-DD Lanjutan Tahap ll Desa Jangkang Baru, Tuntas Disalurkan

Muara Teweh, MKNews-
Pemerintah Desa Jangkang Baru, Kecamatan Lahei Barat, Kabupaten Barito Utara menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Dana Desa (DD) tahun 2020 Kepada masyarakat miskin penerima manfaat yang terdampak Covid-19.

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Dana Desa (DD) tersebut, baik tahap pertama maupun lanjutan tahap yang ke dua tuntas disalurkan oleh Pemerintah Desa Jangkang Baru kepada 75 orang warga miskin penerima manfaat yang terdampak Covid-19," kata Saifullah Kepala Desa Jangkang Baru kepada MKNews Sabtu, 19/09/2020.

Dan "alhamdulillah masyarakat desa merasa bangga dan terbantu setelah menerima bantuan langsung tunai dari Pemerintah melalui Dana Desa (DD) apa lagi di saat pandemi seperti ini. Untuk penyaluran BLT-DD lanjutan tahap ke dua ini terhitung dari bulan Juli, Agustus, dan September sebesar Rp. 300 ribu," ujarnya.

Adapun bantuan tersebut diserahkan langsung ke rumah-rumah warga penerima manfaat, oleh tim relawan didampingi Kades. Jadi warga penerima manfaat menerima secara tunai bantuan tersebut," ungkapnya.

"Kades berharap kepada warga yang telah menerima bantuan tersebut supaya dipergunakan untuk membeli kebutuhan hidup sehari-hari selama masa pandemi ini. Harapan kita mudah-mudahan masyarakat Desa Jangkang Baru ini tidak ada yang terinfeksi virus dan semoga Covid-19 cepat berlalu," pungkasnya. (Led)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url