Camat dan Kades Apresiasi Baksos Kodim 1013/Mtw

Muara Teweh - Kades Trahean, Marno, mrngapresiasi baksos bagi warga terdampak civid-19 yang digelar kodim 1013/Mtw bagi warganya desa Trahean pada Kamis (17/09).

"Saya selaku kades, atas nama masyarakat Trahean, mengapresiasi kepada pak Dandim atas prakarsa baksos berupa pembagian sembako dan masker bagi warga terdampak covid-19 bagi masyarakat desa Trahean. Semoga berkah bagi semua, amin", tandas Kades.

Di tempat yang sama camat Teweh Selatan, Agus Siswadi mengamini apa yang dikatakan kades, dengan mengatakan, "Selaku camat, saya ucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas baksos bagi warga terdampak covid-19 di desa Trahean, Teweh Selatan oleh kodim 1013/Mtw. Hal ini sangat berarti bagi warga kami yang sangat membutuhkan. Semoga dengan baksos ini, dapat terjalin lebih erat kemanunggalan tni dan masyarakat kami",tuturnya mantap.
Selain memberikan bantuan sembako, kodim 1013/Mtw juga membagikan masker bagi warga, sebagai upaya mencegah berkembangnya covid-19 di wilayah Trahean dan sekitarnya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url