Dandim 1013/Mtw Gelar Baksos untuk Warga Terdampak Covid-19


Muara Teweh -MKNews- Komandan Kodim 1013/Mtw, Letkol Kav Rinaldi Irawan, M.Han., menyerahkan bantuan sembako kepada warga pra sejahtera terdampak covid-19 di desa Trahean, kecamatan Teweh Selatan, kabuoatrn Barito Utara pada Kamis (17/09).

"Kegiatan bakti sosial berupa pembagian sembako ini dilaksanakan untuk membantu saudara kita yang sangat membutuhkan, akibat terdampak covid-19. Sebagaimana kita ketahui bersama, saat pandemi covid-19 ini hampir seluruh sendi kehidupan terkena dampak, terutama sektor ekonomi. Bagi saudara kita yang bergerak di sektor jasa, perdagangan atau pertanian sangat terasa, terutama di tingkat basis. Oleh karena itu perlu dibantu",tandas Dandim.

Salah satu penerima bantuan, Salahim Balo, menyatakan,"Kami sangat berterima kasih atas bantuan sembako dari kodim 1013/Mtw. Dalam situasi seperti ini bantuan sangat berarti. Semoga Tuhan selalu melindungi kita dan memberikan  kemudahan pak Dandim dan anggota dalam melaksanakan tugas", tandasnya.

Hadir  dalam acara baksos ini, Kasdim 1013/Mtw, ketua persit Kartika Chandra Kirana cabang XXXIX kodim 1013 Koorcabrem 102/Pjg, unsur Muspika kecamatan Teweh Selatan, Kades Trahean, ketua BPD Trahean dan warga masyarakat penerima bantuan.