Ini Penjelasan Kades Terkait Romur di MedsosTentang Warganya Yang Sakit

KUALA KAPUAS, MKNews -KUALA KAPUAS, IB - Beredarnya Pemberitaan di Media sosial tentang adanya  dugaan salah satu warga kurang mampu, yang tinggal di Desa Batuah, Kecamatan Basarang, Kabupaten Kapuas, dijelaskan dalam berita tersebut bahwa ada satu warga selain menderita sakit keras, juga belum pernah tersentuh oleh bantuan apapun baik dari Pemerintah Desa Batuah juga dari Pemkab Kapuas.

Sehingga dengan beredarnya pemberitaan tersebut melalui media online,Kepala Desa Batuah didampingi oleh Ketua RT, Mantir Desa dan beberapa warga Desa setempat angkat Bicara mengenai romur tersebut.

Saat ditemui dirumahnya, Jumat (18/9/2020) siang oleh wartawan MKnews, inovasi Borneo. Kepala Desa Batuah Gajali Rahman menjelaskan setelah Ketua RT dan Mantir Desa dan Warga Desa setempat memberikan informasi terkait berita tersebut, bahwa salah satu Warganya (Hasan) yang mengalami sakit keras, dan tidak pernah diperhatikan atau pun tidak pernah menerima bantuan baik dari Pemdes  Batuah atau pun dari Pemkab Kapuas itu tidak benar adanya "katanya. 

Dan ini dapat kami buktikan tentang kepedulian terhadap Warga Desa, untuk itu sangat diharapkan kepada  yang bersangkutan (Hasan) dan pihak  keluarga  untuk dapat memberikan informasi yang benar  terkait pemberitaan  di Media online tersebut  "tutup Gajali Rahman. (Heri)