Penyambutan Personel pulang tugas Pamtas RI-Malaysia.

PALANGKARAYA – MKNews-Komandan  Batalyon Infanteri Raider 631/Atg Sambut Prajuritnya Kembali Dari Tugas Operasi Pamtas RI-Malaysia.

Komandan Batalyon Infanteri Raider 631/Atg Letkol Inf Dadang Armada Sari, S.I.P mewakili seluruh Prajurit Yonif R 631/Atg mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kembali ke kesatuan setelah melaksanakan tugas Pengamanan Perbatasan, karena dapat melaksanakan tugasnya dengan baik. “Ucap Danyonif 631/Atg Letkol Inf Dadang Armada Sari, S.I.P saat menjadi Irup dalam upacara penyambutan personel yang selesai menjalankan tugas Pamtas bertempat di Mayonif 631/Atg. Selasa (29/09/2020)
Penugasan merupakan kebanggaan bagi setiap prajurit karena dapat mengabdikan diri kepada Bangsa dan Negara serta mengangkat citra dan nama baik TNI Angkatan Darat. Dimana keberhasilan yang ditunjukan selama penugasan menjadi pengalaman untuk prajurit selalu profesional dan diharapkan tetap dapat dipertahankan kedepannya. 

Pada akhir amanatnya, Danyonif 631/Atg mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan semangat yang tinggi kepada personel yang tergabung dalam satuan Tugas Pengamanan Perbatasan RI-Malaysia. Manfaatkan pengalaman tugas ini sebagai sarana untuk menambah pengalaman tugas pribadi guna menunjang pelaksanaan tugas-tugas yang sama di masa yang akan datang.

Setelas kembali ke kesatuan, segera menyesuaikan diri dengan kondisi satuan dan lingkungan serta tidak larut dalam keharuan dan kegembiraan. “tambah Danyonif R 631/Atg Letkol Inf Dadang Armada Sari, S.I.P”.