Tekan Penyebaran Covi-19, Babinsa Aktif Himbau Warga Agar Selalu Menggunakan Masker

Balai Riam ( Sukamara)  -MKNews- Babinsa Kecamatan Permata Kecubung Serda Yohanes, anggota Koramil  1014 - 07/Balai Riam menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker saat berada di luar rumah, himbauan itu disampaikan kepada warga yang melintas di Arus jalan lintas Kalbar tepatnya di Pos Gabungan Penanganan Covid-19 Desa Ajang Kecamatan Permata Kecubung , Kabupaten Sukamara, Rabu (2/9/2020).

Himbauan ini merupakan salah satu upaya untuk memastikan agar warga tetap menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya untuk mencegah penularan Covid-19.

“Kita melaksanakan sosialisasi ini sebagai upaya untuk mencegah penularan Covid-19, kegiatan seperti ini kita lakukan setiap hari,” kata Yohanes.
Serda Yohanes menambahkan bahwa dirinya dalam menyampaikan himbauan ini dengan cara langsung memghampiri warga yang melintas di Jalan tepat depan Pos Gabungan Penanganan Covid-19 Desa Ajang.

“Selain Stanby di Posgab Covid -19 Desa Ajang ini, saya juga berkeliling ke Desa Binaan untuk menyampaikan himbauan ini sehingga akan langsung tersampaikan kepada masyarakat,” ujarnya.

“ Kita berharap seluruh elemen dan lapisan masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Ini semua demi keselamatan bersama,” tutupnya.