TMMD Perbaki Mushola, Warga Bersyukur Bisa Menjalani Ibadah Dengan Nyaman


SAMPIT - MKNews--Banyak sudah pengabdian yang diberikan TNI kepada masyarakat, karena Pada dasarnya seorang prajurit dan patriot bangsa merupakan bagian dari masyarakat.

Di samping tugas pokokny sebagai seorang prajurit dalam tugas menjaga keamanan wilayah,TNI juga bertugas dalam menjaga kedaulatan NKRI, sehingga dapat menciptakan sinergitas bersama masyarakat.

Kali ini, Rabu (23/9) Pagi, melalui kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke - 109, Kodim 1015/spt tahun 2020  bersama masyarakat Desa Babirah dan Bapinang Hilir, merenovasi Mushola yang kondisinya sudah rapuh termakan usia

Tidak ingin sembarangan, prajurit yang bertugas bekerja dengan sangat teliti. Apalagi, mengingat mushola tersebut akan digunakan oleh hamba Allah. Setiap sudut mushola diperhatikan secara seksama, sehingga yang terlihat rusak dapat diperbaiki.

Sementara, pihaknya juga melakukan perbaikan mulai dari pemasangan dinding, atap, hingga pondasi yang kuat. sehingga warga setempat khususnya umat muslim bisa beribadah dengan aman dan nyaman.

Ansor, salah satu warga setempat mengaku senang telah dan bersyukur dengan adanya renovasi ini. Dirinya bersama warga lain akan selalu merawat dan menjaga mushola tersebut.

"Alhamdulillah, mushola ini dapat direnovasi oleh Prajurit TNI AD. Berkat kegiatan TMMD ini kami selaku warga  berterimakasih sekali," Kata Ansor, Warga setempat.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url