Ciptakan Tertib Berlalu Lintas, Satlantas Polres Kapuas Gelar Kamselticarlantas

KUALA KAPUAS, MKNews- Satuan lalu lintas Polres Kapuas menggelar kegiatan kemanan, keselamatan ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Kamselticarlantas) yang tujuannya masyarakat dapat tertib dalam berlalu lintas, dan menjadi pelopor keselamatan, Selasa (6/9/2020) sekitar jam 08.00 Wib sampai dengan 09.30 Wib di Jalan Pemuda, Kuala Kapuas. 

Kasatlantas Polres Kapuas AKP Marsono SH melalui Kanit Dikyasa AIPDA Edwin Karambut S.H menjelaskan, pengguna jalan roda dua (R2) dan roda empat (R4) masyarakat umum dan keramaian. 

"Diharapkan masyarakat dapat tertib dalam berlalu lintas, serta menjadi pelopor keselamatan dan menciptakan masyarakat yang berkeselamatan," ujar Edwin Karambut. 
Selain sosialisasi Kamselticarlantas, pihaknya juga melaksanakan sosialisasi tentang protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran covid-19 dan maskerisasi. Himbauan ini  disampaikan dengan menggunakan papan portable sekaligus juga pemasangan stiker wajib menggunakan masker.  "Selama kegiatan ini berlangsung berjalan aman dan kondusif," ucapnya. (Heri)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url