Wakapolres Kapuas Gelar Silahturahmi ke Pospen Arrasyd

Kapuas MKNews-Dalam rangka meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19,  Wakapolres Kapuas (Iqbal Sengaji) dan rombongan gelar silahturahmi ke pondok pesantren Arrasyd di desa Sei Pitung. Selasa, (06/10). 

Guna menyikapi musibah Corona Virus disease (Covid-19) jajaran Kepolisian melakukan berbagai upaya dalam rangka memberikan jaminan keamanan yang kondusif bagi masyarakat. 

Dalam menjalankan tugas-tugasnya, Kepolisian tentu membutuhkan peran serta dan dukungan dari semua pihak, tak terkecuali tokoh pemuda, tokoh agama maupun tokoh masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut H. Marino (Ketua Yayasan Pondok Pesantren Arrasyd)  menyampaikn terimakasih kepada Wakapolres Kapuas dengan  Kasat Bimas dan anggota yang telah memberikan dukungan  dan motivasi serta harapan kepada pondok pesantren Arrasyid serta masyarakat Sei Pitung, agar lebih baik dan lebih maju, serta dapat mengikuti anjuran Protokol Kesehatan untuk menjaga kesehatan, menjaga kebersihan, selalu memakai masker. Selama ini bapak wakapolres, banyak membantu pondok Pesantren Arrasyid dan sangat perhatian terhadap pondok pesantren Arrasyd. 

Saya selaku ketua yayasan pendidikan pondok pesantren memberikan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Bapak Wakapolres  dan Kasat Bimas serta anggota anggota,  semoga  Polres kapuas selalu dilindungi oleh Allah SWT, berkat kepedulianya kepada anak anak santri, yatim dan muallaf.  Tutupnya. 
(Sup)