Desa Kumpai Batu Atas Raih Juara Umum Pada Lomba Desa Mandiri Menuju Langit Biru



Kotawaringin Barat - MKNews-Dandim 1014 /Pbn Letkol Arh Drajad Tri Putro S.E, menyerahkan langsung piagam penghargaan kepada Kepala Desa Kumpai Batu Atas di  Desa Kumpai Batu Atas Kecamatan Arut Selatan Kab. Kotawaringin Barat yang mana Desanya telah meraih Juara pertama ( I ) dalam lomba Desa Mandiri Menuju Langit Biru Tingkat Korem 102/Pjg, Rabu (7/10/2020).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 1014 / Pbn Letkol Arh Drajad Tri Putro S.E, Perwakilan dari Dinas PMD Kobar, Danramil 01 / Arsel Lettu Inf Faturrahman, Pasi ops kodim 1014 / Pbn Letda Inf Suwaryo, Pasi ter kodim 1014 / Pbn Kapten Inf Mulyono, Perwakilan dari Polsek Arsel, perwakilan Camat Arsel, Kades kumpai batu atas Bpk Sariyanto, Babinsa kumpai batu atas, dan Ketua persit KCK cab XL kodim 1014 / Pbn  Ny. Sari Drajad Tri Putro beserta anggota.
Dalam sambutannya Kepala Desa Kumpai Batu Atas, Bpk Sariyanto menyampaiakan, bahwa dengan keberhasilan meraih Juara I dalam lomba Desa Mandiri menuju langit Biru Tingkat Korem 102 / Pjg, Desa kumpai Batu Atas akan mendapatkan bantuan dana dari Kementrian dan proses penyaluran dana itu diberikan kemudian secara bertahap. Terima kasih kepada seluruh yang berperan utama terkait dengan persiapan lomba kemarin dari semua yang terlibat mulai dari seluruh warga Desa, Babinsa, maupun Bhabinkamtibmas dan semua yang sudah bekerjasama mempersiapkan lomba ini sehingga terwujud suatu keberhasilan yang menggembirakan buat kami.

" Kami mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Bapak Dandim 1014 / Pbn yang sudah memberikan petunjuk dan arahan sehingga kami bisa meraih apa yang diinginkan yaitu juara pertama ( I ), ini merupakan penghargaan yang luar biasa bagi kami, " ucapnya.

Sementara itu dalam sambutannya Dandim 1014 /Pbn Letkol Arh Drajad Tri Putro S.E, mengatakan, ini adalah hal yang sangat luar biasa membanggakan yang mana Desa Kumpai Batu Atas dapat meraih Juara pertama ( I ) dalam Lomba Desa Mandiri Menuju Langit Biru Tingkat Korem 102/Pjg dan mewakili Kalimantan Tengah.

Kami dari kodim sengaja datang ke sini untuk memberikan apresiasi dan penghargaan, ini satu hal yang luar biasa, karena yang pada waktu itu  penilainya sangat mepet sekali, tiada lain adalah keberhasilan dari kepala desa perangkat dan seluruh masyarakat Desa Kumpai Batu Atas. Kita dari kodim dari Koramil dari polsek dari Polres hanya bisa mengarahkan bisa membantu bisa mendukung tetapi yang paling utama adalah kerja keras dari Perangkat Desa Kepala Desa dan seluruh masyarakat Desa, "Ungkap Dandim.

" Selanjutnya akan  saya laporkan kepada Bupati sehihingga Desa kumpai Batu Atas ini kalau bisa dijadikan contoh oleh desa desa yang lain dengan keberhasilannya, agar desa yang lain bisa mengikuti jejaknya, "tutup Dandim.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url