Inilah Pesan H Sugianto Sabran kepada Tim Kampanye Pulang Pisau

www.mediakaltengnews.com -Pulang Pisau- Pasangan Calon Nomor Urut 2, H. Sugainto Sabran - H. Edy Pratowo telah resmi pengukuhkan oleh tim kampanye Kabupaten Pulang Pisau yang berlangsung di halaman Stadion H.M Sanusi, Jalan Pananjung Tarung,  Kecamatan Kahayan Hilir, Senin (12/10/2020).

Selain pengkokohan tim kampanye kabupaten Pulang Pisau,  dukungan dari masyarakat Pulang Pisau juga terus mengalir, bahkan tokoh masyarakat dan tokoh agama dengan semangat mengacungkan Dua Jari sebagai respon positif. 
H. Sugianto Sabran dalam orasinya menyampaikan pengalamannya sebagai Gubernur Kalimantan Tengah  jikalau menjadi seorang pemimpin daerah itu tetap bersikap adil. meski pada suatu daerah sebelumnya dimasa kampanye, suaranya cenderung sedikit namun tetap saja setelah posisi jabatan Gubernur dia duduki,  pembangunan akan tetap dirinya lakukan, karena menurutnya kepala daerah itu bukan untuk satu golongan tetapi untuk semua golongan.

“Itulah yang saya lakukan untuk masyarakat kalteng dalam pembangunan tidak mengenal suku,  ras dan agama, semuanya sudah diupayakan berkeadilan ”, tuturnya. 

H. Sugianto Sabran juga meminta kepada tim kampanye yang baru dikukuhkan  agar bekerja maksimal dengan tetap mengutamakan kaidah akhlak yang baik dan memberikan pengertian dengan arti luas kepada masyarakat kalteng khususnya Pulang Pisau. (Drt)