Inilah Alasan Lsr-Lpmt-Kalteng Memberikan Dukungan kepada H. Sugianto Sabran - H. Edy Pratowo

www.mediakaltengnews.com -Palangka Raya- Lembaga Swadaya Rakyata (LSR)  Laskar Pembela Masyarakat Tertindas (LPMT)  Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) memberi dukungannya kepada Pasangan Calon Gubernur Kalimantan Tengah tahun 2020, H Sugianto Sabran - H.  Edy Pratowo Nomor Urut 2.

Hal itu dikatakan Ketua Umum LSR-LPMT Kalteng, Agatiansyah, kepada media ini Via Whats App (WA) saat dikonfirmasikan,  Senin (12/10/2020).

Agatisansyah mengatakan dukungannya kepada Pasangan Sugianto Sabran - Edy Pratowo dengan menilai dari progam  kalteng berkah bersesuaian dengan visi misi Lsr lpmt kalteng yaitu rasa sosial untuk kemanusiaan.
 
“ Selama H. Sugianto sabran dan habib said Ismail menduduki jabatan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur kalteng, kita di berikan kemudahan dalam membantu masyarakat tidak mampu dalam menghadapi musibah seperti sedang Sakit”, ujarnya. 

 Saat ketidak berdayaan masalah biaya kesehatan bagi masyarakat tidak mampu, kata Agatisansyah, Alhamdulillah Ratusan orang yang pihaknya bawa berobat ke RSUD Sylvanus - Palangka Raya, Semua dapat fasilitas kalteng berkah.

“ Kita  sangat yakin, apabila masih gubernur kita di kalteng, H sugianto sabran, memimpin untuk 2 Periode,  insya allah pasti untuk kesehatan masyarakat kurang mampu atau tidak mampu, Aman dalam hal pelayanan untuk pengobatan”, tutupnya.  (Drt)