Komitmen Tinggi Kunci Kesuksesan TMMD


     
Teks Foto
Komandan Kodim 1015/Spt Letkol Czi Akhmad Safari memberi arahan kepada anggotanya di lokasi TMMD.

KOTIM-MKNews-Bekerja keras selama satu bulan untuk menyelesaikan sasaran fisik dan nonfisik TMMD Reguler ke-109 di Kecamatan Pulau Hanaut Kabupaten Kotawaringin Timur Kalimantan Tengah, bukan perkara mudah.

Sebagai manusia biasa, rasa lelah fisik dan rindu kepada keluarga di rumah, tentu dirasakan setiap anggota Satuan Tugas TMMD Reguler ke-109. Namun sebagai prajurit TNI, komitmen tinggi tetap mereka junjung.

Mereka bertekad menunaikan tanggung jawab untuk menuntaskan semua pekerjaan sesuai yang direncanakan dan ditargetkan dalam TMMD tersebut. Komitmen tinggi itulah yang membuat prajurit TNI dapat melawan rasa lelah dan menggantinya dengan semangat pengabdian untuk rakyat.

"Saya bangga dengan seluruh personel kami di lapangan yang terus menjalankan tugas dengan baik. Begitu pula masyarakat sangat membantu sehingga TMMD ini berjalan sesuai harapan. Semoga semua selesai sesuai target," kata Komandan Kodim 1015/Spt Letkol Czi Akhmad Safari.

TMMD Reguler ke-109 dilaksanakan di Desa Bapinang Hilir, Babirah dan Bapinang Hulu Kecamatan Pulau Hanaut. Kegiatan yang dilaksanakan mulai 22 September hingga 21 Oktober ini melibatkan 150 personel TNI bersama masyarakat setempat.

Ada lima sasaran fisik yang ingin dicapai yaitu sasaran jembatan Handil Gayam berukuran panjang 15,30 meter dan lebar 3,80 meter yang berlokasi RT 11/ RW 4 Desa Bapinang Hilir.

Sasaran jembatan Handil Samsu berukuran panjang 42 meter dan lebar 3,80 meter berlokasi di RT 12/ RW 4 Desa Bapinang Hilir. Sasaran jembatan Sei Babirah berukuran panjang 42 meter dan lebar 3,80 meter RT 07/ RW 03 Desa Babirah.

Sasaran fisik lainnya yaitu perbaikan Mushalla Al Hidayah berukuran panjang 6,50 meter dan lebar 6,50 meter di Desa Bapinang Hulu dan pembangunan pos terpadu di Desa Bapinang Hulu.

Akhmad Safari secara rutin memantau perkembangan kegiatan di lapangan. Dia juga terus memberi semangat kepada anggotanya yang terus bekerja untuk menyelesaikan semua sasaran fisik dan nonfisik dalam kegiatan TMMD.

"Dengan kekompakan kita semua, saya yakin kegiatan ini akan rampung tepat waktu dan mudah-mudahan membawa manfaat besar bagi masyarakat kita," pungkas Akhmad Safari.




Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url