LANJUTKAN PEMBANGUNAN INFRASTRUKTUR KALIMANTAN TENGAH

.
PalangkaRaya MKNews Infrastruktur jalan dan jembatan yg telah dilakukan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalteng meraih penghargaan Indonesia Award 2020 yg dilaksanakan oleh MNCTV di Jakarta Rabu malam (7/10).

Saat menerima penghargaan H.SUGIANTO SABRAN menyampaikan rasa bangga dan mengapresiasi kinerja dan kerja sama semua pihak dalam menuntaskan Pembangunan Infrastruktur ini.
Dengan adanya penghargaan ini akan memotivasi dan lebih menyemangati kami dan jajaran terkait untuk menyelesaikan infrastruktur yang belum tersambung ungkapnya.

Semua ini tercapai berkat dan tak lepas dari dukungan Pemerintah Pusat (Presiden Jokowi Dodo).

Terpisah Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Kalteng H.Shalahuddin,ST,MT. 
Keberhasilan serupa juga pernah di raih Pemprov 2019, tahun lalu kita juga mendapat penghargaan dari kementerian PUPR kategori pengelolaan Infrastruktur terkait Dana Alokasi Khusus (DAK) untuk wilayah tengah, "Ungkap pria murah senyum ini".

Dan tahun ini 2020 kita kembali raih penghargaan atas keberhasilan pembangunan Jalan Jembatan yang telah di laksanakan selama ini.
Alhamdulillah kita panjatkan kepada Allah SWT, apa yang di program kan Bapak H.Sugianto Sabran melalui RPJMD terlaksana melalui Dinas PUPR semua program dapat dilaksanakan dengan baik tambahnya.

Hal tersebut ungkap H.Salahuddin,ST,MT tidak lepas dari kepedulian Bapak H.Sugianti Sabran selama menjabat. Yang tak pernah lelah dan tak henti hentinya meninjau ke lapangan untuk mengecek pekerjaan yang dilaksanakan. Pada intinya PUPR Provinsi hanya melaksanakan saja, prisip nya semua program buah pikiran dan kepedulian Bapak H.Sugianto Sabran ungkap pria murah senyum ini mengakhiri (A. Fauzie)