WARGA MUARA TEWEH ANTUSIAS SAMBUT CAWAGUB EDY PRATOWO.


Muaratewe MKNews-(16/10/2020) Edy Pratawo,didampingi Timses Paslon 2 Provinsi dan kabupaten,relawan dan sahabat Kalteng berkah 2 menyambangi pasar pasar tradisional dan pertokoan,dimulai dari pasar IPU,terminal lama,pasar gembira,pertokoan Barito Permai,dan pasar Pendopo Muara Teweh.

Dengan berjalan kaki rombongan Edy Pratowo dan tim berserta relawan menyambangi para pedagang dan pembeli.di pasar ipu para pedagang rebutan minta foto dengan  Edy Pratowo.


Saat melewati diterminal lama simpang empat anem para tukang ojek berteriak riuh menyerukan ..hidup nomor 2... nomor 2 ..menang tidak ada yang mengalahkan spontan para tukang ojek ini teriak.

Setelah menyambangi pedagang dan pembeli dipasar gembira rombongan langsung melanjutkan perjalanan dengan jalan kaki ke Pertokoan Barito Permai.untuk menyambangi pedangang dan pembeli di komplek pertokoan tersebut.

Usai menyambangi Pertokoan Barito Permai Edy Pratowo langsung melanjutkan blusukannya dengan rombongan ke pasar tradisional Pendopo.

Dipasar inipun Edy dengan ramah menyapa dan minta doa dan dukungan kepada warga Muara Teweh untuk Pak Sugianto Sabran Edy Pratowo no urut 2 melanjutkan kembali diperiode 2  .

Mengakhiri blusukannya rombongan mampir sejenak di sekretariat/posko tim di Jl.Tendean sejenak..dan rencana sholat Jum'at bersama di Mesjid Jami (mesjid tertua) Muara Teweh,dan akan melanjutkan agenda kunjungannya kembali setelah istirahat makan siang.(A.fauzie).