Jajaran Koramil 1012-01/Bangkuang, membagikan masker gratis dalam rangka hari pahlawan.


BARSEL MKNews--Pembagian masker ini dilaksanakan guna memutus mata rantai penyebaran virus corona  (Covid 19)

Kegiatan sosial yang digelar di Kelurahan Bangkuang,  Kecamatan Karau kuala, Kabupaten Barito Selatan,  Selasa,  (10 Nov 2020).

"Kegiatan ini merupakan panggilan untuk berbuat sesama manusia dalam menghadapi  wabah Covid-19 saat ini. Karena masyarakat sangat memerlukan masker dan juga sabun cuci tangan, agar penyebaran virus dapat diputus.

Selain itu pihak Koramil 1012-10/Bangkuang juga menyempatkan diri untuk memberi sosialisasi imbauan kepada masyarakat terkait wajib penggunaan masker saat ini.

"Karena dalam melawan dan memutus rantai penyebaran virus Covid-19 ini seluruh masyarakat tanpa terkecuali wajib memakai masker dan membudayakan cuci tangan di manapun berada, apabila hal ini kita laksanakan bersama, Covid-19 pasti dapat dikalahkan," kata Serda Hariadi 

Diharapkan dengan kegiatan ini masyarakat dapat terbantu dan semoga wabah ini segera berakhir. "Mari bersama memerangi virus Corona ini, dan bagi masyarakat dapat mengikuti imbauan pihak pemerintah.Karena dengan mengikuti imbauan tersebut masyarakat sudah ikut menyukseskan program pemerintah dalam memerangi Covid-19 ini,"