Kapolres Barito Selatan Bersama Dandim 1012/Buntok Lakukan Kunker Ke Koramil 1012-12/Tabak Kanilan dan Polsek GB Awai


Barito Selatan-MKNews- (Barsel) AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K dan Dandim 1012 Buntok Letkol Inf Dwi Tantomo, didampingi pejabat Utama Polres Barsel melakukan Kunjungan Kerja Ke Koramil 1012-12/Tabak Kanilan dan Polsek Gunung Bintang Awai (GB Awai), Polres Barsel,Selasa (24/11/2020) pagi.

Dalam kunjungannya, Kapolres Barsel bersama Dandim 1012/Buntok disambut oleh  Kapolsek GB Awai Iptu Rahmat Saleh S., S.H., M.H. dan Danramil Tabak Kanilan Kapten inf Dadang S bersama Sekretaris Camat dan personel gabungan TNI dan polri bertempat di Mapolsek GB Awai Jalan Tabak, Kec. GB Awai, Buntok. Prov. Kalteng.

Usai meninjau situasi dan kondisi Mako, Dandim dan Kapolres Melanjutkan serangkaian kunjungannya bertatap muka dengan personel Polsek GB Awai dan Koramil Tabak Kanilan untuk memberikan arahan dan motivasi terkait pelaksanaan tugas-tugas TNI dan POLRI

"Terus tingkatkan sinergitas bersama TNI-Polri dan unsur pemerintah dalam setiap kegiatan, terutama dalam pelaksanaan operasi yustisi dan memelihara Babinsa dan Kamtibmas diwilayah setempat,"

Menurutnya, unsur tiga pilar tersebut tidak dapat dipisahkan dalam upaya memelihara situasi wilayah yang aman dan kondisif jelang hari pencoblosan sembilan desember mendatang.

"Rekan-rekan, dalam menggiatkan pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat, saya harapkan tidak mengabaikan kesehatan pribadi masing-masing," ujarnya.

Sebagai penutup, orang nomor satu dijajaran TNI dan POLRI itu mengingatkan kepada seluruh personel yang hadir agar dapat melaksanakan apa yang menjadi arahan dalam kunkernya di Polsek GB Awai dan Koramil 1012-12/Tabak

"Jaga kesolidan, jaga kekompakan serta jaga kesehatan. Kedepan tugas kita semakin komfleks, semoga Allah SWT selalu menjaga dan melindungi kita dalam setiap pelaksanaan tugas pengabdian kepada masyarakat, Aamiin," pungkasnya.

Komentar