New Normal, Satlantas Polres Kapuas Berikan Sosialisasikan Kepada Masyarakat di Area Pasar Danau Mare


KUALA KAPUAS, MKNews - Dalam mencegah penyebaran Covid-19 Satlantas Polres Kapuas, Polda Kalimantan Tengah melaksanakan kegiatan Sosialisasi kepada pengendara pengguna jalan, Roda dua dan Roda empat di Area Pasar Danau Mare Kuala Kapuas, Senin (23/11/2020) pagi

Kapolres Kapuas, AKBP Manang Soebeti, S.I.K, M.Si. melalui Kasat Lantas Polres Kapuas AKP Marsono, S.H menjelaskan bahwa kegiatan tersebut guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, himbauan ini juga disampaikan dengan menggunakan papan portable.

"Diharapkan juga Kepada pengendara Roda dua dan Roda empat penguna jalan serta warga masyarakat di sekitar area Pasar Danau Mare agar selalu mematuhi protokol kesehatan, dengan selalu memakai masker, serta pada saat sedang berada dikeramian seperti di pasar, "jelasnya. 

Marsono, S.H, juga mengatakan dalam kegiatan ini juga bertujuan untuk, meminimalisir penyebaran Covid 19 yang berada di Kabupaten Kapuas, yang sebagaimana kita mengetahui bahwa Kabupaten Kapuas, masih mendapatkan adanya pasien Covid.

Untuk itu, pihaknya tak henti - henti nya memberikan himbuan, agar kiranya masyarakat paham tentang bahayanya virus covid-19 ini. sekali lagi harapnya, mengahadapi New Normal adaptasi kebiasaan baru. kepada masyarakat supaya membiasakan diri merubah pola hidup sehat dengan 3M agar terhindar dari penyebaran virus covid-19, "tutur Kasatlantas. (Heri)