Personel Polsek GB Awai Rutin Semprot Disinfektan di Lingkungan Mako, Cegah Covid-19


MediaKaltengNews-, Buntok. Memanfaatkan hari libur, Sabtu (21/11/2020) pagi, personel Polsek Gunung Bintang Awai (GB. Awai) Polres Barito Selatan (Barsel), Polda Kalteng, rutin menyemprotkan cairan disinfektan di setiap sudut ruangan Pelayanan Publik (Yanlik) Mapolsek, Jalan Tabak Kanilan, Buntok, Prov. Kalteng.

Terlihat saat personel dengan alat penyemprot solo dan alat manual, menyemprotkan cairan disinfektan ke segala sarana serta fasilitas yang ada di dalam ruangan.


Kapolres Barsel AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek GB Awai Iptu Rahmat Saleh S., S.H., M.H. mengatakan, pihaknya sengaja memanfaatkan tiap akhir pekan atau hari-hari libur agar tidak mengganggu pengunjung dalam menerima pelayanan saat hari kerja.

"Setiap minggunya kegiatan ini memang rutin kami laksanakan, supaya di hari kerja, pengunjung/pemohon dapat menerima pelayanan dengan maksimal serta tidak was-was takut tertular virus Covid-19," bebernya.

Lebih lanjut Rahmat mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tak perlu takut apabila ingin berkunjung ke Polsek GB Awai, karena pihaknya menjamin keseterilan dan kebersihan di lingkungan Polsek dengan menerapkan berbagai protokol kesehatan lainnya. "Yang terpenting selalu patuhi protokol kesehatan dimanapun berada, agar terhindar dari penyebaran Covid-19," tutupnya. ( Jai )
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url