Polres Barsel Gelar Apel Kebangsaan dan Deklarasi Damai



MediaKaltengNews- Buntok-Polres Barito Selatan (Barsel) jajaran Polda Kalteng, bersama Pemda, Kodim 1012 Buntok, FKUB dan sejumlah Ormas menggelar apel kebangsaan di halaman Mapolres Barsel yang lama Jalan Tugu Buntok, Prov. Kalteng. Sabtu (21/11/2020) pagi.

Apel dipimpin langsung oleh Kapolres Barsel AKBP Agung Triwidiantoro, S.I.K., M.H. bersama Dandim 1012 Buntok Letkol Inf. Dwi Tantomo, S.I.P., turut dihadiri oleh Asisten I, Ketua FKUB, Ketua NU, Ormas Pemuda Pancasila, Batamad, Peradah, DAD serta Tokoh Agama.


Dalam sambutannya, Kapolres Barsel menyampaikan, Apel kebangsaan ini digelar dalam rangka menjaga keutuhan NKRI di Bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus sebagai wujud komitmen seluruh masyarakat dalam mewujudkan Kamtibmas yang kondusif.

“Menjelang masa pencoblosan Pilkada, kita semua berharap Kabupaten Barsel tetap kondusif yang dalam mewujudkannya harus memerlukan peran serta dari seluruh lapisan masyarakat,” katanya.

usai sambutan, dilanjutkan dengan pembacaan deklarasi damai yang diwakili oleh Sekretaris DAD Barsel serta dilakukan penandatanganan bersama oleh seluruh stake holder.

"Momentum apel kebangsaan ini diharapkan dapat memperkokoh semangat kebersamaan persatuan dan kesatuan bagi seluruh pihak dan lapisan masyarakat di Kabupaten Barsel agar terhindar dari paham intoleran yang dapat memecah belah bangsa," tandasnya. ( Jai )
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url