Si komos ke Koramil 1014-05/Pangkalan banteng


Pangkalan Bun - MKNews-Demi menunjang tugas pokok Babinsa dilapangan dan mempermudah melaksanakan pendekatan kepada masyarakat, Kodim menyerahkan kendaraan si- komos (Sarana Interaksi Komunikasi Sosial) kepada Koramil 1014-05/Pangkalan banteng, Kamis (26/11/2020).

Melalu pasi Ter Kodim 1014/Pbn Kapten inf Mulyono si komos di serahkan langsung kepada Danramil Pangkalan banteng Pelda supriyanto yang dihadiri babinkamtibmas dan Kepala Desa Karang Mulya.

Pasi Ter kodim 1014/pbn Kapten inf Mulyono mengatakan, dengan adanya si komos diharapkan membantu babinsa agar lebih kreatif dan inovatif dalam melakukan pembinaan,pendekatan di wilayah teritorialnya.

"Dengan di serahkanya si komos ini,bertujuan mempermudah komunikasi sosial kepada masyarakat,tentunya lebih membantu tercapainya tugas pokok seorang Babinsa, Kata Pasi Ter.

Selain sebagai media komunikasi ,si-komos juga berperan untuk dunia pendidikan,dimana di dalam kendaraan sikomos terdapat buku pengetahuan, untuk membantu Babinsa melaksanakan pembelajaran di wilayah yang minim sekali sarana pendidikan.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url