Koramil 1013-01/Kandui Bantu Lancarkan Pilkada 2020


Gunung Timang – MKNews-Menjelang hari Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng Tahun 2020,  segala sarana dan prasarana harus segera dilengkapi terutama logistik. Koramil 1013-01/Kandui, sebagai  satuan komando kewilayahan turut hadir membantu kelancaran pendistribusian   logistik pilkada Cagub dan Cawagub Kalteng 2020, yang didahului apel bersama  di Kecamatan Gunung Timang pada Selasa (8/12).

Hadir dalam kegiatan tersebut  Danramil 1013-01/Kdi Kapten Kav Sarna dan seluruh Babinsa,  Camat Gunung Timang beserta staf, Kapolsek Gunung Timang beserta jajaran, Ketua PPK Gunung Timang dan Ketua Bawaslu Gunung Timang.

Dalam kesempatan tersebut,  Camat Gunung Timang menyampaikan,”Pendistribusian logistik pilkada ini nanti akan disebarkan ke 16 desa yang ada di wilayah Kec.Gunung Timang.  Demi keamanan dan kelancaran pendistribusian logistik ini, kami mempercayai pada pihak  Polsek Gunung Timang, Koramil 1013-01/Edi dan  BKO Polres Barut sebagai pengawal dalam perjalanan,” tandasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Danramil 1013-01/Jadi, Kapten Kav. Sarana menyatakan “Kami dari pihak Koramil 1013-01/Kdi sangat mendukung atas pelaksanaan ini dan akan menjaga kelancaran serta keamanan dari awal kegiatan sampai dengan selesai nanti bersama dengan pihak Polri. Mari kita  sukseskan pilkada Cagub dan Cawagub Kalteng 2020 khususnya di wilayah Kec. Gunung Timang,” tuturnya.