Ciptakan Pilkada Damai Kodim 1011/Klk Gelar Patroli Gabungan.


Kapuas MKNews-Kodim 1011/Klk melakukan patroli gabungan dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada), Selasa (08/12/20).

Dandim 1011/Klk Letkol Inf. Ary Bayu Saputro, S.Sos mengatakan, Patroli gabungan ini dilaksanakan secara intensif dengan tujuan untuk menciptakan kamtibmas yang damai menjelang Pilkada serentak 2020 di wilayah Kab. Kapuas

"Kami berharap dengan dilaksanakannya patroli gabungan ini, dapat menciptakan situasi yang aman dan damai menjelang Pilkada serentak 2020," tegasnya

Dalam pelaksanaan patroli gabungan ini, menurut Dandim 1011/Klk Letkol Inf. Ary Bayu Saputro, S.Sos. Dalam kegiatan ini memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat serta mengajak agar selalu untuk menjaga ketertiban dan keamanan pada tahapan pilkada, dan tetap mematuhi Protokol kesehatan mencegah penularan Covid-19.

"Selalu mematuhi protokol kesehatan untuk menghindari dari Covid-19 dalam memutuskan rantai penularan virus corona," imbuhnya.