Silaturahmi Danrem 102/Pjg dengan Jajaran


Kuala Kapuas -MKNews- Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto melaksanakan acara silaturahmi dengan Jajaran Forum Kordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Kapuas, bertempat di Rumah Jabatan Plt. Bupati Kabupaten Kapuas jalan Patih Rumbih  Kota Kuala Kapuas, Kabupaten Kapuas Provinsi Kalimantan tengah, kamis (03/12/20).

Turut hadir dalam acara tersebut, Plt. Bupati Kabupaten Kapuas  Bapak  Drs.Nafiah Ibnoor, Sekda Kabupaten Kapuas, Kasi Teritorial Korem 102/Pjg Kolonel Inf Muhammad Albar, Dandim 1011/Klk Letkol Inf Ari Bayu Putro, Kapenrem 102//Pjg Mayor Inf Mukalil, Asisten II Bapak Drs. Salman dan para pejabat utama Kabupaten Kapuas

Ucapan selamat datang dan terimakasih kepada Bapak Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto atas kunjungannya ke wilayah Kabupaten Kapuas yang disampaikan langsung oleh  Plt. Bupati Kapuas Bapak Drs. Nafiah Ibnoor.

Sementara itu Dalam sambutannya Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto menyampaikan maksud dan tujuan kunjungan kerja ke Kabupaten Kapuas adalah untuk menjalin Silaturahmi dengan seluruh elemen masyarakat, unsur Forkopimda dan para pejabat Kabupaten Kapuas.
Lebih lanjut  Danrem mengajak para pejabat Pemda Kapuas untuk tidak bosan-bosannya untuk mensosialisasikan Protokol Kesehatan  dari mulai diri sendiri, keluarga dan lingkungan dengan membiasakan memakai Masker, sering mencuci tangan dan selalu menjaga jarak sengan orang lain, katanya.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah  yang selama ini sudah bekerja sama dengan baik dalan segala hal dengan TNI khususnya Kodim 1011/Klk" ungkapnya