Babinsa 07/Balairiam hadiri sosialisasi persiapan pembelajaran tatap muka


Balai riam - MKNews-Bala pembina desa(Babinsa) Koramil 07/Balairiam Serma Winanto mengahadiri sosialisasi program sekolah persiapan pembelajaran tatap muka semester ll tahun ajaran 2020/2021 dalam masa pandemi Covid - 19 di SDN Bangun Jaya, Senin (11/1).

Hadir dalam acara tersebut Kepala Desa Bangun Jaya, Babinsa 07/Balairiam, Kepala Sekolah SDN Bangun Jaya, Dinas Pendidikan Kec.Balai riam, Tokoh Masyarakat serta Orang Tua wali murid.

Dalam sosialisasi tersebut Serma Winanto menjelaskan, dalam proses tatap muka yang akan datang, baik  siswa/siswi untuk meningkatkan disiplin protokol kesehatan sesuai anjuran dan peraturan yang telah di tetapkan pemerintah. 

" Kegiatan belajar mengajar yang akan berlangsung, agar para pengajar serta murid selalu menjaga jarak, memakai masker, dan mencuci tangan sebelum dan setelah proses pembelajaran berlangsung, jelas Serda Winanto.

Serda winanto juga menambahkan, agar masyarakat selalu menjaga kesehatan, jangan lupa mengkonsumsi vitamin dan menjaga kebersihan di lingkungan rumah maupun di lingkungan masyarakat, imbuhnya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url