GIAT SILATURAHMI KAMTIBMAS / SAMBANG TOKOH MASYARAKAT DIWILKUM POLSEK MANTANGAI

Kapuas - MKNews-Polsek Mantangai - PS. Kanit Binmas Polsek Mantangai Bripka M. Munawir Telah melaksanakan kegiatan silaturahmi kamtibmas/tatap muka dgn tokoh Masyarakat Sdr. Muliadi di Desa Mantangai Tengah Kec.Mantangai Kab. Kapuas Prov. Kalteng.(31/01/2021)Pagi pukul 09.00 wib. 

Maksud dilaksanakan giat silaturahmi kamtibmas/tatap muka tersebut untuk mempererat kemitraan antara POLRI dengan tokoh Masyarakat dalam rangka menjaga Kamtibmas guna mewujudkan situasi yang aman dan kondusif. 

Tujuannya agar masyarakat/ tokoh masyarakat ikut berperan aktif dan berpartisipasi dalam menjaga dan memelihara kamtibmas guna mencegah dan mewaspadai munculnya Berita HOAX, ujaran kebencian dan Isu Sara yang bisa memecah belah Kerukunan, sehinggga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah kecamatan Mantangai.

Dalam kesempatan tersebut personel Polsek Mantangai juga memberikan edukasi tentang wajib menggunakan masker jika melakukan aktifitas diluar rumah, karena dengan menggunakan masker kita bisa mengurangi penyebaran pandemik Covid-19 yang masih terjadi.

Kapolsek Mantangai IPTU CATUR WINARNO. BI mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang di laksanakan oleh personil polsek mantangai, guna menjalin silahturahmi kepada warga masyarakat dan para tokoh masyarakat sehingga di harapkan, dapat memberikan pemahaman positif terkait peran serta masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan bersama. (DK)

Komentar