Imbauan kepada penyedia Jasa penyebrangan di DAS Kumai


Kotawaringin Barat -MKNews- Satuan Kepolisian Perairan melakukan imbauan kepada penyadia jasa  penyebrangan di DAS (daerah aliran sungai) Kumai, Kec. Kumai, Kab. Kobar, Prop Kalteng.

Kegiatan imbauan kepada penyedia jasa penyebrangan di DAS Kumai ini bertujuan agar para Motoris Selalu berhati hati dalam membawa penumpang yang akan diantarkan dan juga selalu mematuhi peraturan yang berlaku di perairan saat menggunakan speed boat ataupun klotok penyebrangan, Dan juga Personel Satpolair juga tidak henti hentinya selalu memberikan imbauan kepada masyarakat yang ada di tempat penyebrangan DAS kumai untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yaitu selalu untuk memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan atau selalu membekali diri dengan cairan desinfektan untuk menjaga kebersihan tangan untuk mencegah penyebaran Virus Covid 19.

Kanit Gakkum Satpolair Polres Kobar. Ipda Kamaludin saat di konfirmasi mengatakan " Kegiatan imbauan kepada para motoris speed boat dan klotok penyebrangan di DAS Kumai ini bertujuan agar para Motoris Selalu berhati hati dalam membawa penumpang yang akan diantarkan dan juga selalu mematuhi peraturan yang berlaku di perairan saat menggunakan speed boat ataupun klotok penyebrangan, Dan juga Personel Satpolair juga tidak henti hentinya selalu memberikan imbauan kepada masyarakat yang ada di tempat penyebrangan DAS kumai untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yaitu selalu untuk memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan atau selalu membekali diri dengan cairan desinfektan untuk menjaga kebersihan tangan untuk mencegah penyebaran Virus Covid 19 yang terus meningkat di wilayah Kab. Kotawaringin Barat khususnya di wilayah Kecamatan Kumai ", (dhs).

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url