Kelurahan Selat Utara Bagikan BST APBN Tahap 10


KUALA KAPUAS, MKNews - Kelurahan Selat Utara Kecamatan Selat Kabupaten Kapuas, membagikan Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap 10 yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) kepada 449 Kepala Keluarga yang ada di Kelurahan setempat, pada Sabtu (9/1) pagi. 

Lurah Selat Utara, Rahmat M Noor menjelaskan pembagian BST tersebut dilaksanakan oleh petugas dari Kantor pos yang datang membagikan langsung di kantor Kelurahan. 

"BST ini dibagikan kepada 449 KK di kelurahan selat utara yang terdampak covid19. Bantuan ini adalah yang pertama kali dibagikan pada tahun 2021," ujar Rahmat M Noor saat ditemui di kantornya Sabtu (9/1) pagi. 

Ia berharap, BST dari pemerintah ini dapat membantu warga Selat Utara yang terdampak pandemi Covid-19. Ia juga menghimbau kepada warganya untuk tetap menaati protokol kesehatan agar terhindar dari virus Covid-19. 

Sementara itu, salah satu warga selat utara bernama Ibu ATI  mengucapkan terimakasihnya atas bantuan dari pemerintah pusat, atas rekomendasi pemerintah daerah Kabupaten Kapuas. 

"Ini sangat membantu meringankan beban warga yang terdampak covid 19 terutama pedagang kecil sangat terdampak," ucap Ibu ATI. (Heri)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url