Operasi Kepolisian Terpusat Aman Nusa II Penanganan Covid - 19 Tahun 2021 Di Wilkum Polres Kapuas

Kapuas -MKNews- Bertempat di Mako Polres Kapuas Jl. Pemuda Km.3,5 Kel. Selat Dalam Kec. Selat Kab. Kapuas, telah dilaksanakan kegiatan Apel Operasi Kepolisian Terpusat Aman Nusa II Penanganan Covid - 19 Tahun 2021 Di Wilkum Polres Kapuas. (30/01/2021)Pagi pukul 08.10 wib. 

Dalam kegiatan Apel tersebut dipimpin oleh Akp Agus Sumarna selaku Kasubbagdalops Polres Kapuas serta dihadiri oleh personil TNI dan Polri yang terlibat dalam sprin Operasi Aman Nusa II Tahun 2021 yang berjumlah kurang lebih 20 orang. 

Setelah dilaksanakan Apel, Kegiatan dilanjutkan Patroli dengan Jalur Jl. Trans Kalimantan - Jl. Cilik Riwut - Jl. Tambun Bungai - Jl. Pemuda Kab. Kapuas Prov. Kalteng dengan sasaran kegiatan warung-warung sepanjang Jl. Trans Kalimantan dan Gudang Instalasi Farmasi Dinkes Ds. Pulau Telo Kab. Kapuas Kec. Selat Kab. Kapuas

Kegiatan Patroli di laksanakan dalam rangka imbauan terkait Prokes 3 M kepada warga masyarakat sesuai dengan Peraturan Bupati Kapuas Nomor 46 Tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Diseases 2019 di Wilayah Kab. Kapuas serta cipta kondisi dalam rangka pendistribusian Vaksin Covid-19 di Kab. Kapuas. (DK)

Komentar