Pelayanan SKCK Polres Katingan Utamakan Protokol Kesehatan


Katingan-MKNews-– Satuan Intelkam Polres Katingan jajaran Polda Kalimantan Tengah - Pelayanan pembuatan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) di ruang pelayanan Satintelkam Polres Katingan jajaran Polda Kalimantan Tengah setiap harinya mengutamakan kebersihan, keamanan dan kenyamanan dalam setiap kegiatannya serta mengutamakan Protokol Kesehatan Covid-19.

Hal ini dilakukan untuk memberikan kenyamanan dalam pelayanan guna mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19 yang sekarang sedang merebak. Sehingga langkah-langkah seperti mewajibkan masyarakat yang datang untuk selalu menggunakan masker selalu diterapkan.

Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, S.I.K, M.H. melalui Kasatintelkam Ipda Febby Dwi Handayani, S.Tr.K  menyampaikan pihak pelayanan SKCK Satintelkam Polres Katingan juga menyediakan tempat untuk mencuci tangan di luar gedung, kemudian sebelum masuk ruangan pelayanan juga diharuskan untuk mengukur suhu badan, tidak sampai di situ, pada saat memasuki ruang pelayanan diharuskan untuk menjaga jarak dengan kursi tunggu yang telah diberi tanda silang X.

"Pelayanan kita tetap harus berjalan sebagaimana biasa, namun kita juga harus memperhatikan cara dan upaya kita mendukung pemerintah dalam pemberantasan Covid-19, sehingga protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah juga wajib kita laksanakan" tutur Kasatintelkam Ipda Febby (Ben't)

Komentar