Secara Mobile, Aparat Gabungan di Barsel Kembali Gelar Operasi Yustisi


Buntok. MKNews. Mengantisipasi penyebaran Covid -19 di wilayah setempat, personel Polres Barito Selatan (Barsel), jajaran Polda Kalteng, yang tergabung dalam Satgas Yustisi Barsel bersama TNI dan Pemda Kab. Barsel kembali menggelar razia secara mobile dengan sasaran GPU Jaro dan Plaza Beringin Buntok, Prov. Kalteng. Selasa (19/10/2020) pagi.

Dalam kegiatan tersebut, personel gabungan melakukan penertiban terhadap masyarakat pengguna jalan yang tidak disiplin kedapatan melanggar protokol kesehatan.

Kapolres Barsel AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H. melalui Perwira Pengendali di lapangan Iptu Agus Setiyono mengatakan, operasi yustisi kali ini digelar masih dalam rangka penegakkan disiplin dan penerapan Protokol Kesehatan sebagai upaya Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 di Kab. Barsel.

"Dari kegiatan tadi kami masih saja menemukan maayarakat yang membandel, namun tidak banyak," ujarnya.

Lebih lanjut menguraikan menguraikan, yang dikedepankan dalam operasi ini adalah Satpol PP dan Dishub. TNI Polri hadir untuk membantu memastikan aman dan lancarnya kegiatan tersebut.

"Sesuai dengan instruksi Kapolres Barsel, kita bersama TNI akan selalu siap mendukung Pemkab dalamu penegakan disiplin protokol kesehatan di Bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus ini," pungkasnya.( Jai )
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url