Sosialisasi Pencegahan Covid-19, Selalu Dilakukan Personil Polsek Sanaman Mantikei


Katingan –MKNews- Personil piket Polsek Sanaman Mantikei Bripka Diyano Randy melaksanakan giat patroli serta menyampaikan himbauan dan membubarkan warga masyarakat yang nongkrong2 sepanjang jalan antisipasinya penyebaraan virus corona, Jum’at (29/1/2021) pagi.

Kegiatan dilaksanakan di Desa Tumbang Kaman Kecamatan Sanaman Mantikei Kab. Katingan. Melaksanakan himbauan serta membubarkan warga yang nongkrong2 antisipasi penyebaran pandemi virus corona covid-19, Pencegahan dan penyebaran virus Covid 19 dengan hidup bersih, jaga jarak, gunakan masker, sering cuci tangan dengan gunakan sabun serta Hindari Kerumunan.

Apabila warga menemukan hal hal yang mencurigakan segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas maupun Polsek setempat dan lakukan Social distancing measures atau menjaga jarak dari kerumunan, saling menjaga diri bersama orang lain, dan melakukan pencegahan yang masif adalah cara terbaik menyikapi covid-19.

“Upaya ini dilakukan untuk membantu pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus corona khususnya di Wilayah Kecamatan Sanaman Mantikei dengan cara selalu menjaga kebersihan diri, keluarga dan lingkungan,” pungkasnya. (dry-26)

Komentar