Sosialisasi Pencegahan Covid-19, Selalu Dilakukan Personil Polsek Sanaman Mantikei


Katingan –MKNews- Personil piket Polsek Sanaman Mantikei Bripka Diyano Randy melaksanakan giat patroli serta menyampaikan himbauan dan membubarkan warga masyarakat yang nongkrong2 sepanjang jalan antisipasinya penyebaraan virus corona, Jum’at (29/1/2021) pagi.

Kegiatan dilaksanakan di Desa Tumbang Kaman Kecamatan Sanaman Mantikei Kab. Katingan. Melaksanakan himbauan serta membubarkan warga yang nongkrong2 antisipasi penyebaran pandemi virus corona covid-19, Pencegahan dan penyebaran virus Covid 19 dengan hidup bersih, jaga jarak, gunakan masker, sering cuci tangan dengan gunakan sabun serta Hindari Kerumunan.

Apabila warga menemukan hal hal yang mencurigakan segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas maupun Polsek setempat dan lakukan Social distancing measures atau menjaga jarak dari kerumunan, saling menjaga diri bersama orang lain, dan melakukan pencegahan yang masif adalah cara terbaik menyikapi covid-19.

“Upaya ini dilakukan untuk membantu pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus corona khususnya di Wilayah Kecamatan Sanaman Mantikei dengan cara selalu menjaga kebersihan diri, keluarga dan lingkungan,” pungkasnya. (dry-26)
[29/1 20.43] +62 812-5188-8088: Bripka Endi Yono Imbau Saber Pungli Warga Desa Tumbang Kaman

Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Katingan – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sanaman Mantikei Bripka Endi Yono sambangi warga Desa Tumbang Kaman Kecamatan Sanaman Mantikei, Jumat (29/1/2021) sekira pukul 10.16 WIB.

Bertempat di rumah warga Desa Tumbang Kaman, ia menyampaikan imbauan mengenai situasi kamtibmas di Kecamatan Sanaman Mantikei serta sapu bersih pungutan liar (Saber Pungli).

Bripka Endi, menyampaikan pihaknya selalu mensosialisasikan tentang kegiatan Satuan tugas saber pungli Kabupaten Katingan kepada seluruh masyarakat.

“Kegiatan ini dilakukan dengan maksud untuk menjaga kamtibmas dan mencegah adanya pungutan yang tidak sesuai aturan di bidang pelayanan masyarakat, terutama pada pelayanan yang sering diperlukan masyarakat,” ujarnya. (di)
[29/1 21.22] +62 812-9428-6126: Srikandi Polwan Polres Bartim Tegakan Prokes Di Objek Vital Perusahaan 

Srikandi Polwan Penegak Prokes Polres Bartim laksanakan Sosialisasi Potokol Kesehatan (Prokes)  di Objek Vital Perusahaan di bidang batubara Kab.Barito timur, jumat(29/01/2021)
 
 sosialisasi Protokol Kesehatan dengan sasaran Kantor  PT SEM yang dilaksanakn oleh Kasatbinmas Polres Bartim Iptu Asep Mustofa,Aiptu Parulian H Serta Dua Srikandi Polwan Polres Bartim penegak Prokes yaitu Bripka misnah Dan Briptu Finarsih
  
Kapolres Barito Timur akbp Afandi Eka Putra SH,SIK,M.Pict mengatakan Kegiatan ini merupakan Kegiatan Inovasi Polres Bartim untuk penegakan protokol kesehatan  dengan cara sosialisasi dengan tujuan untuk memutuskan rantai penyebaran Covid-19 di wilayah hukum polres bartim dengan Cluster/ Kelempok Tertentu

 Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakaan pemberian bekal kesehatan berupa vitamin dan masker sebagai bentuk reward kepada karyawan yang patuh terhadap protokol kesehatan(pm)

Komentar