Tangkal Covid-19 di Lingkungan Asrama, Polresta Palangka Raya Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Palangka Raya  -MKNews- Selain membantu pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayahnya, Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng juga berinisiatif untuk menjaga llingkungan internalnya dari penyebaran wabah tersebut.

Salah satunya dengan melakukan penyemprotan disinfektan secara berkala di lingkungan internal markas komandonya, Jalan Tjilik Riwut Km 3,5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Sabtu (30/1/2021) sekitar pukul 10.00 WIB.

Dengan menggunakan Alat Pelindung Diri (APD), petugas melakukan penyemprotan pada lingkungan Asrama Bakti Brata yang merupakan rumah dinas yang dihuni oleh para personel yang bertugas di polresta tersebut.

“Ini dilakukan sebagai bentuk kesiapan dan upaya pencegahan terjadinya penyebaran wabah Covid-19 di lingkungan internal Polresta Palangka Raya, yang tentunya secara rutin dilakukan,” ungkap Aipda Dwi Agus selaku pengawas kegiatan tersebut.

Selain melakukan penyemprotan, Polresta Palangka Raya juga mewajibkan kepada seluruh personel maupun masyarakat yang memasuki markas komandonya untuk menerapkan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan serta tidak berkerumun. (pm)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url