WAKAPOLRES & WAKIL KETUA BHAYANGKARI HST BARABAI SAMBANGI ANGGOTA POLRES HST DIPENGUNGSIAN BATUBENAWA PAGAT



BARABAI, MKNews-16/01/2021, Pasca musibah banjir yang melanda di Provinsi kalsel dan beberapa kabupaten dan kecamatan diKalimantan Selatan ini Barabai HST yg merupakan salah satu kabupaten yang lumpuh total.

Sambil membantu evakuasi korban banjir ternyata Asrama polres HST juga lumpuh total anggota polres juga harus mengungsikan anggota keluarganya termasuk anak2 ke pengungsian Batu Benawa Barabai.


Atas nama Kapolres HST DANANG WIDARYANTO,S.I.K. dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang HST NY INA DANANG Waka Polres Kompol SARJAINI bersama Wakil Ketua Bhayangkari Cabang HST Ny.ARMY SARJAINI menyambangi tempat pengungsian anggota Polres HST di Batu Benawa Barabai untuk menyerahkan bantuan.

Waka Polres Kompol SARJAINI menyerahkan bantuan berupa beras sebanyak lebih kurang 1 ton.Dan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang HST NY.ARMY SARJAINI menyerahkan bantuan bumbu dan rempah rempah dapur.minyak goreng.makanan ringan anak anak beserta obat obatan karna ada sebagian anak anak yg panas dan Diare,serta bantuan kebutuhan dapur lainnya.

Menurut informasi ARMY SARJAINI wakil Ketua Bhayangkari Cab HST via tlp hari ini sabtu 16/01/2021 Debit air mulai turun tapi cuaca mendung semoga tidak hujan ungkapnya mengakhiri (ZIE-RED).

Komentar