Anggota Polsek Laung Tuhup Gencar Sosialisasi Prokes 3M Ke Lapisan Masyarakat


Murung Raya –MKNews Bhabinkamtibmas Polsek Laung Tuhup Polres Murung Raya melaksanakan sosialisasi tentang Protokol Kesehatan dengan 3M kepada warga Kelurahan Muara Laung, Kec. Laung Tuhup,  Selasa (02/02/2021) pukul 10.00 WIB.

Kapolsek Laung Tuhup Ipda Ismail Lubis, S.H melalui Briptu Arganata mengatakan dalam kegiatan sosialisasi ini, kami memberikan Edukasi dan menyampaikan himbauan agar tetap waspada penyebaran virus corona (Covid-19) utamanya tetap menggunakan masker kepada masyarakat.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada masyarakat menyampaikan agar selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar maupun dilingkungan masing-masing dan usahakan untuk setiap saat mencuci tangan menggunakan sabun serta pada air yang mengalir dan juga apabila bepergian agar tetap menggunakan masker agar terhindar dari penularan virus corona (Covid-19).

“Apabila merasa sakit atau demam, jangan panik tapi segaralah berobat ke Rumah Sakit atau Puskesmas terdekat untuk mendapatkan penanganan medis, diharapkan kepada warga agar tidak terprovokasi dengan berita bohong atau Hoax terkait covid-19 yang tidak jelas kebenarannya,” ujarnya. (van)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url